Jumat, 05 Agustus 2016

Cerita Untuk Membangun Inspirasi

Setiap orang memiliki berbagai versi cerita dalam kehidupannya. Ada cerita bahagia, cerita duka lara, cerita inspirasi, cerita petualangan, cerita pengalaman berharga, dan berbagai macam cerita lainnya.

Di blog ini saya punya banyak cerita. Beberapa cerita ada yang memberi inspirasi bermakna untuk kehidupan yang lebih baik, ada pula cerita keseharian saya.

Saya senang menulis. Menulis merupakan cara saya menceritakan kisah perjalanan hidup sehingga mungkin nanti bisa dibaca oleh generasi berikutnya. Siapa tahu saya tetap bisa menjadi sosok yang inspiratif karena cerita. Hidup ini layak untuk dituliskan dalam sebuah cerita. Maka ceritakanlah apa yang kau alami sehingga mampu memberi sekaligus membangun inspirasi bagi setiap orang untuk terus berkarya dalam hidup yang lebih baik lagi.

Ini cerita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar